Kamis, 30 Mei 2013

Curhatan di hari  ini 


Hari ini hari yang cukup menyebalkan buat aku,, bagaimana dengan kalian semua?? mudah-mudahan tidak sama dengan hari ku :)
kenapa banyak sekali kecenderungan wanita yang lebih sensitif dari pada seorang pria,yahh??? emmm ya mungkin pada dasarnya memang wanita seperti itu, hehehehe
pengalaman yang aku dapatkan saat dulu hingga sekarang, aku lebih nyaman berteman dengan seorang pria dari pada cewek, ya mungkin menurut aku, cowok lebih care dari pada kebanyakan cewek, yang berteman dengan kita dan hanya menganggap kita itu saingan mereka, ya ini sedikit cerita dihidupku saja,, jadi tidak heran sih, aku dari dulu berteman akrab dengan cowok, karena pengalaman yang selalu tidak enak  bersahabat ataupun berteman dengan seorang cewek, ya cerita ini  dari kehidupan  aku  yang menganggap sahabtku dulu, aku anggap baik,ternyata menusuk aku dari belakang, hingga sekarang aku cenderung sulit untuk dekat dan curhat dengan cewek, :D
hidup itu emang unik sih,
tapi tidak hanya aku yang mungkin merasakan hal yang sama, :D
walaupun aku tidak menutup diri untuk berteman dengan siapapun, tapi aku sekarang lebih selektif lagi untuk memilih teman, sahabat dan mana orang yang baik hanya topeng busuk belaka,memang banyak orang di dunia ini, dan memang penting banyak teman dihidup kita , tapi aku lebih memilih 1 orang  teman yang benar tulus dari pada seribu teman yang hanya menjelekan kita dibelakang,:D


yupsss ini hanya sekedar curhatan aku, dari inti kehidupan aku, :D
buat teman-teman blogger , jangan pernah memilih teman yang salah yah... 
kenali mereka dengan baik, baru kalian bisa menganggap mereka layak untuk dikehidupan anda :D

buat hari ini thanks udah mau baca kisah aku ,hingga akhir kata,, WASALLAM Wr.Wb ..........

3 komentar:

  1. Curhat Mamah Ina dunk,, gimana caranya punya temen cewek yang baik? Jawab ya Mamah Ina. Makasih :P

    BalasHapus
  2. cara nya simple banget ya mas sansip :D , tinggal cari ja cewek yg disukai , trus deketin, ajak ngobrol, trus ajak main, trus ajak mkn, trus selanjutnya terserah anda :P wkwkwkwkw,knp mas?? gk laku yah?? mp nanya gmn cara ngedeketin cewek???ahhahah tgl kirim sms ja atuh ke biro jodoh :D

    BalasHapus
  3. Waaa Mamah Ina jawabannya sangat menyentuh kalbu, bikin termehek-mehek. Mamah Ina tau banget apa yang aku alami. Saran Mamah Ina T.O.P B.G.T daaaa.... Mantab. Mamah Ina is the best. Makaciiii Mamah Ina. Buat temen-temen yang mau curhat ke Mamah Ina aja yaaa... LIke this yoo :D

    BalasHapus